Jasa PROGRAMMER

Dewasa ini teknologi IT menggerakkan segalanya mulai dari cara menjalankan bisnis hingga cara menjual produk dan layanan. Perusahaan pada semua industri mulai dari ritel, manufaktur hingga perbankan harus bisa beradaptasi dengan teknologi IT. Selain menguasai bisnis dan industri mereka, mereka harus fokus juga kepada pengembangan sistem dan perangkat lunak.

Jasa pengembang perangkat lunak atau jasa programmer menjadi vital dalam persaingan dunia bisnis sekarang ini. Tenaga kerja programmer atau ahli IT bahkan bisa mencapai 25% dari total tenaga kerja dalam suatu perusahaan yang sadar akan perlunya mengikuti perkembangan teknologi IT.

Nextgen sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman mencetak para programmer, siap membantu perusahaan Anda untuk memenuhi kebutuhan akan jasa programmer handal.

JASA PROGRAMMER NEXTGEN

JASA PROGRAMMER JAVA

Programmer Java mempunyai daftar kemampuan mulai dari bahasa pemrograman Java dan pengolahan data melalui berbagai macam database. Programmer Java di Nextgen juga menguasai berbagai framework berbasis bahasa pemrograman Java seperti Java Spring dan Hibernate hingga menguasai berbagai library pihak ketiga yang sering digunakan dalam mengembangkan perangkat lunak berbasis Java. Programmer Java juga menguasai berbagai teknologi antar muka aplikasi seperti REST API, JSON dan Web Service.

JASA PROGRAMMER FRONT END

Programmer Front End fokus kepada pengembangan antar muka tampilan aplikasi berbasis web. Programmer Front End mempunyai daftar kemampuan mulai dari JavaScript, jQuery, Angular JS, React JS sampai kepada keahlian desain HTML dan CSS. Programmer Front End juga menguasai teknik pemanggilan antar muka aplikasi seperti REST API, JSON dan Web Service.

JASA PROGRAMMER PHP

Programmer PHP banyak digunakan untuk pengembangan aplikasi berbasis web. Programmer PHP mempunyai daftar kemampuan mulai dari bahasa pemrograman PHP dan pengolahan data melalui berbagai macam database. Programmer PHP menguasai berbagai framework berbasis bahasa pemrograman PHP seperti Laravel dan Code Igniter. Programmer PHP juga menguasai teknologi antar muka aplikasi seperti REST API, JSON dan Web Service. Karena sebagian besar programmer PHP mengerjakan aplikasi website maka mereka juga menguasai teknologi antar muka tampilan berbasis web seperti HTML, CSS, JavaScript dan jQuery.

JASA PROGRAMMER MOBILE

Programmer mobile fokus kepada pengembangan aplikasi mobile. Programmer mobile mempunyai daftar kemampuan mulai dari bahasa pemrograman Java Android, Flutter, React Native dan teknik pengolahan data pada perangkat mobile. Programmer mobile juga menguasai teknik pemanggilan antar muka aplikasi seperti REST API, JSON dan Web Service.

JASA PROGRAMMER BACK END

Programmer Back End fokus kepada pengembangan software pada bagian server. Jenis kemampuan programmer Back End sangat beragam, mulai dari Java, Net, Node.JS sampai PHP. Programmer Back End juga menguasai berbagai framework yang biasa dipakai untuk pengembangan software pada bagian server. Programmer Back End juga menguasai teknik pengolahan database dan teknik pembuatan antar muka aplikasi seperti REST API, JSON dan Web Service.

JASA PROGRAMMER NET

Programmer Net fokus kepada pengembangan software berbasis teknologi Microsoft. Jenis kemampuan programmer sangat bervariasi, mulai dari bahasa pemrograman C#, VB.Net, ASP.Net sampai kepada pengolahan database SQL Server. Programmer Net juga menguasai teknik pembuatan dan pemanggilan antar muka aplikasi seperti REST API, JSON dan Web Service. Programmer Net juga bisa mempunyai kemampuan untuk pembuatan website dengan menggunakan HTML, CSS dan JavaScript.

BEBERAPA KLIEN KAMI

METODE PENGGUNAAN JASA PROGRAMMER

PT. Nextgen Inovasi Indonesia sebagai penyedia jasa programmer menawarkan dua metode untuk memakai jasa ini. Masing-masing metode mempunyai kelebihan masing-masing. Klien dapat memilih metode yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi perusahaan.

1. METODE OUTSOURCING PROGRAMMER

  • Programmer Nextgen akan masuk sebagai tim pengembang pada perusahaan klien
  • Programmer Nextgen akan dedicated bekerja untuk perusahaan klien dan tidak akan ditempat pada proyek perusahaan lain
  • Biaya jasa programmer akan ditagihkan setiap bulan dengan melengkapi berbagai dokumen seperti timesheet dan sebagainya
  • Klien bisa meminta programmer pengganti apabila programmer yang disediakan Nextgen tidak memenuhi performa standar perusahaan klien
  • Untuk lebih jelasnya bisa dibaca link berikut ini : IT Outsourcing

2. METODE PENGEMBANGAN PROYEK

  • Dengan metode ini perusahaan klien akan menyerahkan proses pengembangan software kepada tim programmer Nextgen
  • Nextgen akan memahami kebutuhan klien dan merancang serta mengembangkan aplikasi sesuai dengan kebutuhan klien
  • Biaya jasa programmer akan ditagihkan sesuai dengan kesepakatan termin penagihan proyek
  • Untuk lebih jelasnya bisa dibaca pada link berikut ini : Jasa Pembuatan Software