LAYANAN IT OUTSOURCING

Di era digital saat ini, perusahaan dari semua ukuran, besar dan kecil, harus memberikan prioritas tinggi pada teknologi IT dalam proses bisnis mereka. Masalahnya, mungkin akan menjadi sulit untuk adopsi teknologi IT ke dalam proses bisnis jika fokus utama perusahaan Anda bukan pada IT, sehingga outsourcing tenaga ahli IT dapat menjadi pilihan yang layak.

MANFAAT IT OUTSOURCING

MENGHEMAT BIAYA

Menggunakan layanan IT Outsourcing terbukti menghemat biaya perusahaan Anda, karena menghilangkan biaya untuk proses rekrutmen, biaya pelatihan dan mempermudah proses penggajian. Karena itu otomatis menghemat budget divisi HRD dan divisi lain.

BISA FOKUS KEPADA BISNIS

Menggunakan IT Outsourcing memungkinkan perusahaan Anda untuk fokus pada bisnis utama tanpa perlu banyak memikirkan tenaga kerja dan masalah upah.

EFISIENSI WAKTU

Ketersediaan layanan IT Outsourcing menyederhanakan manajemen karyawan pada perusahaan Anda. Perusahan tidak perlu khawatir tentang masalah tenaga kerja yang harus ditangani setiap hari.

TENAGA AHLI YANG MUMPUNI

Tenaga ahli IT outsourcing dipilih berdasarkan kriteria yang ketat, memastikan bahwa tenaga ahli juga berpengalaman dalam bidang mereka. Tenaga ahli yang dipilih juga akan mempengaruhi kualitas pekerjaan yang diberikan oleh perusahaan Anda. Perusahaan Anda tidak akan rugi asalkan pekerjaan dilakukan oleh para tenaga ahli yang berpengalaman.

MENGURANGI RESIKO

IT Outsourcing mengurangi resiko jumlah karyawan yang berlebihan dan menurunkan risiko ketidakpastian bisnis di masa depan. Perusahaan Anda tidak perlu memikirkan pemutusan hubungan kerja karyawan IT. Karena IT Outsourcing dapat diputus sewaktu-waktu tergantung kapasitas bisnis perusahaan Anda.

BEBERAPA KLIEN KAMI

IT OUTSOURCING MELALUI NEXTGEN

PT. Nextgen Inovasi Indonesia sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang IT Outsourcing menggunakan dua metode IT Outsourcing yang sering kami gunakan kepada perusahaan klien kami. Anda dapat memilih metode layanan yang tepat tergantung pada kebutuhan perusahaan Anda.

ONSITE IT OUTSOURCING

  • Tenaga ahli IT yang kami sediakan akan bekerja onsite di kantor perusahaan Anda
  • Perusahaan Anda yang akan mengontrol manajemen proyek dan semua pekerjaan yang akan diberikan kepada tenaga ahli IT
  • Perusahaan Anda dapat meminta tenaga ahli¬† pengganti apabila tenaga ahli IT kami ternyata tidak mampu memenuhi standar pekerjaan yang diberikan
  • Biaya yang perlu Anda keluarkan perbulan adalah harga Man Month dari tenaga ahli IT yang kami sediakan

REMOTE IT OUTSOURCING

  • Tenaga ahli IT yang kami sediakan akan bekerja di kantor Nextgen dan hanya apabila diperlukan akan onsite di kantor perusahaan Anda
  • Perusahaan Anda memberikan spesifikasi pekerjaan kepada kami sehingga manajemen proyek ada pada kami (Nextgen)
  • Tenaga ahli IT yang kami sediakan hanya akan mengerjakan pekerjaan dari perusahaan Anda (Dedicated Human Resource)
  • Perusahaan Anda dapat meminta tenaga ahli¬† pengganti apabila tenaga ahli IT kami ternyata tidak mampu memenuhi standar pekerjaan yang diberikan
  • Biaya yang perlu Anda keluarkan perbulan adalah harga Man Month dari tenaga ahli IT yang kami sediakan

TENAGA AHLI IT

Berikut jenis tenaga ahli IT untuk layanan IT Outsourcing Nextgen :

Programmer Java

Programmer Java mempunyai skill set beragam mulai dari kemampuan bahasa pemrograman Java, penguasaan berbagai framework seperti Java Spring, Hibernate, perintah SQL untuk mengolah database dan berbagai keahlian lain yang berhubungan dengan teknologi Java.

Programmer PHP

Programmer PHP mempunyai skill set beragam mulai dari kemampuan bahasa pemrograman PHP, penguasaan berbagai framework seperti Code Igniter, Laravel, perintah SQL untuk mengolah database dan berbagai keahlian lain yang berhubungan pengembangan aplikasi berbasis Web.

Programmer Mobile

Programmer Mobile adalah programmer yang mengembangkan tampak depan atau tampilan aplikasi mobile. Programmer mobile mempunyai skill set beragam mulai dari kemampuan bahasa pemrograman Java Android, React Native, Flutter dan berbagai keahlian lain yang berhubungan dengan teknologi mobile.

Programmer Web

Programmer Web adalah tenaga ahli IT yang mengembangkan tampak depan sistem atau aplikasi berbasis Web. Skill set untuk Programmer Web mulai dari kemampuan membuat halaman website dengan HTML dan CSS, bahasa pemrograman JavaScript, framework jQuery sampai teknologi pengembangan Web menggunakan konsep MVVM seperti Angular, React JS dan lain sebagainya.

Programmer Net

Programmer Net adalah programmer yang melakukan pengembangan aplikasi dengan teknologi dari Microsoft. Skill set Programmer Net mulai dari bahasa pemrograman C#, VB.Net, ASP, perintah SQL untuk mengolah database dan berbagai keahlian lain yang berhubungan dengan teknologi Microsoft.

System Analyst

System Analyst adalah tenaga ahli IT yang mengumpulkan dan menganalisa kebutuhan klien dari sisi teknis dan kemudian membuat dokumen perancangan sistem IT. Dokumen perancangan ini yang kemudian akan menjadi landasan pengembangan yang akan dilakukan oleh tim programmer.

Tester

Tester adalah tenaga ahli IT yang bertugas untuk menguji aplikasi, sistem atau website yang sudah dikembangkan oleh tim programmer. Pengujian dapat dilakukan secara manual dengan menggunakan dokumen test script ataupun automatic dengan menggunakan aplikasi khusus yang dikembangkan untuk keperluan pengujian.