IT BOOTCAMP INTENSIF 4 BULAN

PT. Nextgen Inovasi Indonesia membuka program IT Bootcamp intensif selama 4 bulan dengan berbagai fasilitas menarik. IT Boocamp ini cocok untuk lulusan pendidikan IT atau non IT yang ingin mendapatkan program pelatihan dalam kelas yang dipandu langsung oleh instruktur berpengalaman. Program IT Bootcamp ini menjamin pesertanya untuk mendapatkan penempatan kerja selama minimal 1 tahun sesuai dengan kemampuan peserta. Melalui IT Bootcamp ini pesertanya akan dipandu untuk menjadi seorang Full Stack Developer yang sudah mampu untuk diterjunkan kedalam proyek IT sungguhan.

FASILITAS IT BOOTCAMP

  • Belajar dalam kelas selama 2 hari seminggu dan sehari penuh dipandu dengan instruktur berpengalaman.
  • Program bootcamp intensif selama 4 bulan.
  • Ratusan tugas praktek coding yang harus dikerjakan oleh peserta sebagai pekerjaan rumah yang nantinya akan diperiksa oleh instruktur.
  • Komunikasi online dengan instruktur untuk konsultasi pekerjaan rumah tugas praktek coding.
  • Semua peserta wajib mengerjakan dan menyelesaikan proyek akhir dengan menggunakan metodologi software development sungguhan seperti dalam proyek.
  • Proyek akhir aplikasi full stack skala industri yang menjamin peserta memahami software development secara utuh.
  • Sertifikat IT Bootcamp dari PT. Nextgen Inovasi Indonesia.
  • Makan siang dan snack.
  • Ruang kelas nyaman full AC, internet dan fasilitas lain.

JAMINAN PENEMPATAN KERJA

  • Peserta kursus akan mendapatkan jaminan penempatan kerja selama 8 bulan setelah menyelesaikan program 4 bulan IT Bootcamp intensif.
  • Peserta akan ditempatkan pada proyek-proyek strategis perusahaan mitra Nextgen setelah melalui interview dengan pihak mitra.
  • Peserta yang tidak lolos interview dengan pihak mitra tetap akan mendapatkan penempatan kerja selama 8 bulan sebagai programmer di Nextgen.
  • Peserta yang ditempatkan sebagai programmer di Nextgen akan mendapatkan gaji sesuai dengan skor yang didapatkan selama IT Bootcamp.
  • Perhitungan skor selama mengacu kepada kemampuan peserta dalam mengikuti IT Bootcamp.

BIAYA INVESTASI

Rp 9.000.000,-

BEBERAPA PERUSAHAAN MITRA KAMI

MATERI BOOTCAMP INTENSIF

MATERI BELAJAR HTML

Belajar dimulai dari topik dasar Html untuk pemula sampai topik lanjutan seperti penggunaan Css. Kursus ini tidak hanya fokus kepada belajar teori Html dan Css, tapi fokus kepada mengasah kemampuan membuat dokumen Html dan Css.

MATERI BELAJAR JAVASCRIPT

Belajar dimulai dari topik dasar JavaScript untuk pemula sampai topik lanjutan seperti penggunaan Object, Class dan Array. Kursus ini tidak hanya fokus kepada belajar teori, tapi fokus kepada mengasah kemampuan coding JavaScript.

MATERI BELAJAR JQUERY

Belajar dimulai dari topik dasar jQuery untuk pemula sampai topik lanjutan seperti penggunaan jQuery untuk JSON dan Ajax. Kursus ini tidak hanya fokus kepada belajar teori, tapi fokus kepada mengasah kemampuan coding jQuery.

MATERI BELAJAR JAVA

Belajar dimulai dari topik dasar untuk pemula sampai topik lanjutan seperti Object Oriented Programming. Kursus ini tidak hanya fokus kepada belajar teori, tapi fokus kepada mengasah kemampuan coding Java.

MATERI BELAJAR SQL

Belajar Sql dimulai dari topik dasar untuk pemula seperti membuat tabel dan query sederhana sampai topik lanjutan seperti query join beberapa tabel sekaligus. Kursus ini tidak hanya fokus kepada belajar teori Sql, tapi fokus kepada mengasah kemampuan membuat perintah Sql.

MATERI BELAJAR HIBERNATE

Belajar Hibernate dimulai dari topik dasar untuk pemula seperti Entity dan CRUD sederhana menggunakan Hibernate. Kemudian topik lanjutan seperti membuat perintah HQL, performance tunning sampai join beberapa tabel dengan menggunakan HQL. Kursus ini tidak hanya fokus kepada belajar teori ORM Hibernate, tapi fokus kepada mengasah kemampuan coding menggunakan library Hibernate.

MATERI BELAJAR JAVA SPRING

Belajar Spring dimulai dari topik dasar untuk pemula seperti Url Mapping, Controller dan REST API. Kemudian topik lanjutan seperti Service, DAO, MVC, Session dan pengamanan aplikasi.  Kursus ini tidak hanya fokus kepada belajar teori dan arsitektur framework Spring, tapi fokus kepada mengasah kemampuan coding menggunakan framework Spring.

PROYEK APLIKASI POS FULL STACK

Proyek akhir pengerjaan aplikasi secara full stack untuk membuat sistem Point Of Sale. Bagian yang akan dikerjakan adalah bagian front end sampai bagian back end, atau biasa disebut dengan istilah full stack. Teknologi yang dipakai pada bagian front end adalah HTML, CSS, Bootstrap, Javascript, JQuery dan Rest API. Bagian front end ini akan melakukan pertukaran data menggunakan Rest API dengan bagian back end. Teknologi yang dipakai pada bagian back end adalah Java, Spring, Hibernate dan Rest API. Bagian back end ini akan menghasilkan Rest API untuk dipanggil oleh bagian front end.

    Full Stack Spring

    Discount hingga

    26%

    hari
    jam
    menit
    detik

    Segera daftar, diskon dapat berakhir sewaktu-waktu

    TESTIMONI PESERTA

    "Belajar di Nextgen sangat mudah dan nyaman. Pelatihan yang akan kamu dapatkan akan dilakukan secara step by step dan akan dibimbing. Sistem pelatihan nextgen sangat cocok untuk mahasiswa ataupun diterapkan di sekolah."
    Nurul Hasnah
    Lulusan IT
    "Pelatihan di Nextgen sangat bagus dan inovatif, pelatihannya benar-benar rapi dan sistematis. Sangat jarang ditemukan di Indonesia untuk pelatihan coding seperti di Nextgen, bahkan di universitas atau di sekolah tidak dapat menemukan sistem pembelajaran coding semacam ini."
    Nurul Hasni
    Lulusan IT
    "Ikut kursus pelatihan web programming disini secara online, santai tapi materi pelatihannya berbobot, langsung mengerjakan latihan-latihan, hasilnya di cek menggunakan program checker-nya, bisa konsultasi langsung dengan trainernya kapan saja hehe, so far so good, thumbs up".
    Wirya
    PENGGIAT IT